Jumat, 22 Oktober 2010

Kim Hyun Joong dan para Pemain 'Playful Kiss' mengucapkan perpisahan mereka pada drama


Drama Playful Kiss memasuki episode terakhir pada tanggal 21 Oktober, para pemain mengucapkan perasaannya mengenai drama tsb dan perpisahannya.

Jung So Min mengatakan,"Perasaan ku menjadi lebih tenang saat aku mulai syuting adegan pernikahan yg terakhir dan karakter ku menikah dengan Seung Jo. Tapi setelah 3 bulan dan syuting memasuki bagian akhir, aku merasa segar dan kecewa pada waktu yg sama. Aku ingin berterima kasih pada staff dan para pemain."

Kim Hyun Joong menyatakan,"Kami mulai syuting saat musim panas dan sekarang sudah musim dingin. Aku sangat senang dengan penyesalan sedikit, tapi ada versi spesial, dan aku yakin akan menunjukkan image bagus sampai akhir,"

"Playful Kiss" akan mengeluarkan versi spesial pada tanggal 2 November melalui channel You Tube mereka.

Lee Tae Sung yg berperan sebagai Bong Jun Gu menyatakan,"Rasanya baru kemarin aku latihan kalimat untuk episode pertama. Hari ini adalah penayangan terakhir episode 16 drama ini. 'Playful Kiss' akan tetap berada dalam kenangan ku. Tolong jangan lupakan drama ini dan Bong Jun Gu."

Lee Si Young yg berperan sebagai 'cewek sempurna' Yoon Hye Ra menyatakan,"Saat semuanya harus berakhir, Aku merasa kecewa bahwa drama ini sudah selesai saat aku merasa ini baru saja di mulai. Aku pasti akan benar-benar menyimpulkan hubungan Kyung Su dan Hye Ra pada sisa waktu."

Check out the pics for spoiler...

*Klik pada gambar untuk memperbesar*




Penterjemah : Vivi@BBF Lovers

(http://allkpop.com)

0 comments:

Posting Komentar