Minggu, 17 Oktober 2010

Fan Fic BBF : charm of mrs.Geum bg 1

Diceritakan seorang wanita cantik dari keluarga terpandang, Geum Jan Di pulang dari studi di London. Jan Di tidak tahu ayahnya, Mr.Geum tengah menjodohkannya dengan pria kaya dan playboy bernama So Yi Jung. Jan Di tengah jatuh cinta dengan teman kampusnya yang mahasiswa kedokteran, Yoon Ji Hoon. Saat tahu ia ternyata dijodohkan dengan So Yi Jung, ia mendatangi rumah kekasihnya yang ternyata ..............
Jan Di menangis saat tahu kekasihnya akan menikahi gadis lain bernama Ga Eul yang juga mahasiswa kedokteran. Ternyata selama ini Ji Hoon hanya bersikap baik pada Jan Di. "Aku kira kamu mencintaiku. Mengapa kau bohong kau menyayangiku, Ji Hoon?Mengapa!!!!!" sambil menangis Jan Di menatap mata Ji Hon.
Ji Hon menatap Jan Di , " aku menyayangi seperti aku menyayangi adikku. Tapi aku pikir tidak mungkin kamu menyukai mahasiswa biasa sepertiku." jawab Ji Hoon. Jan Di menatap Ji Hoon, "tapi aku mencintaimu, Ji Hoon lebih dari apapun di dunia ini. Aku tidak ingin menikahi pria itu. Aku ingin bersamamu.".
Ji Hoon menatap gadis itu sekali lagi , " maaf aku tidak bisa membalas cintamu , maaf" jawab Ji Hon lalu ia pergi meninggalkan gadis itu dengan berat hati. Sementara Jan Di menangis di kafe ia tidak menyangka , Lee Min Hoo Jurnalis di Seoul Post ada disana dan memotretnya. Ia menuliskan di notenya: The Charming Mrs.Geum is Broken Heart sambil tersenyum kecil. Ia terus mengamati Jan Di.
Min Hoo menelpon editornya, Soo Won Bin dan mengatakan ia sudah mendapatkan "hot news" dan bisa menggulingkan pemilihan mr.Geum sebagai Presiden. " Aku mendapatkan berita, tunggu saja nanti teman!" ujar Min Ho penuh semangat.
" Terserahlah bodoh, aku ingin berita itu sampai jam 12 malam ini . Kalau telat aku akan mengembalikanmu ke bagian hiburan." ancan won bin. Min Hoo hanya tertawa mendengar sarkasme seorang Won Bin.
" Okelah bos" jawab Min Hoo.
Keesokan harinya berita itu langsung menjadi headline di Seoul Post dan mr.Geum syok berat ketika melihat foto Ji Hon dan putrinya yang menangis. Berita itu langsung menjadi headline dimana-mana bahkan acara politik turut membahas mengenai hal karena ternyata...fakta membuktikan kalau Ji Hoon adalah putra saingan politik mr.Geum. Geum pun makin dipaksa untuk menikahi Yi Jung oleh ayahnya.
Jan Di yang masih sedih lantas berontak dan pergi ke party-nya Ginger dan ternyata Min Hoo ada disana . Jan Di yang lagi mabuk membuat onar. " Aku akan menikah dengan pria terkaya di korea, So Ye Jin dan membencinya lebih dari apapun . ' teriaknya . Meski Ginger dan Sunny berusaha menahannya tapi terlambat Min Hoo sudah mengambil foto Jan Di dan berhasil kabur.
Seperti yang sudah, foto Jan Di sedang minum, berpesta, dan mabuk menjadi headline dan mr.Geum menuntut koran Seoul Post. Kepala redaksi, Min Seo Hyun mendatangi Min Hoo dan Won Bin. tE
" Min Hoo, aku tahu kamu wartawan yang baik. Menyebarkan gossip bukan hal yang baik dilakukan. Kau tahu siapa Ye Jin?dia bisa membahayakan posisi SP di Korea. " ujar Seo Hyun .
Tapi Min Hoo punya jawaban sendiri yang ia simpan untuk dirinya sendiri, " aku pikir ini bukan gossip, kalau ini adalh gosip murahan mungkin debat politik tidak perlu membahasnya. Bagaimana seseorang bisa menjadi presiden jika tidak bisa menjaga putrinya sendiri?"
Won bin ikut bersuara , " jangan bodoh bos, bukankah SP selalu berseberangan dengan presiden? "tanya Won Bin.
Wanita berkacamata yang biasanya tampak galak dan tangguh itu terdiam. " Memang benar , tapi Ye Jin akan melenyapkan kalian. Aku tidak mau melihat berita murahan seperti itu disajikan. Kita butuh sesuatu yang cerdas." ujarnya. Ketiga orang ini berpikir agak lama, hingga kemudian Seo Hyun menatap Min Hoo. " Buat artikel mengenai pernikahan Jan Di dan Ye Jin. Kalau kau berhasil mendapatkan bukti bahwa Ye Jin memaksa mr.Geum dengan uang-nya, kau akan menulis di bidang politik. Aku berjanji." ujar Seo Hyun.
Won Bin mengangga , " gila kau bos, ini akan BIG HEADLINE DALAM DUNIA JURNALIS KOREA. Kita bisa menyingkirkan si tua Geum ." ujar Won Bin tertawa. Min Hoo mengangguk, " berarti aku harus menyusup ke dalam dunianya si puri manja itu? Baiklah aku kira itu tidak akan lama." jawab Min Hoo percaya diri. To Be Continued.

0 comments:

Posting Komentar