Kamis, 26 Agustus 2010

Kim Hyun Joong berbicara tentang adegan ciumannya di Playful Kiss


Kurang dari seminggu lagi MBC akan menayangkan drama Playful Kiss, dan teases makin keluar dengan konferensi pers di Hotel Seoul Imperial Palace siang ini.

Kim Hyun Joong (yg berperan sebagai Baek Seung Jo) mengungkapkan perasaannya tentang adegan ciuman dengan Jung So Min (yg berperan sebagai Oh Hani).

"Aku jarang melakukan kontak mata dengan dia, dan adegan ciuman terjadi saat kami berdua berada di situasi dimana kami tidak ada dialog.Itu sangat canggung, tapi kecanggungan itu penting untuk adegan tersebut, yg sangat pas sekali dengan ceritanya.Itu adalah 'Playful Kiss'."

Kim Hyun  Joong jg mengungkapkan perasaannya tentang akting bersama Jung So Min.

"Tidak mudah untuk berakting dengan karakter jenius, dengan IQ 200.Di naskahnya ada beberapa kata-kata yg aku tidak begitu kenal, jadi aku harus belajar banyak."

Drama Playful Kiss akan tayang pada tanggal 1 September.


(http://allkpop.com)

2 comments:

About Girls (http://about-girlsz.blogspot.com) mengatakan...

di aline terakhir kok ditulis
"Drama Playful Kiss akan tayang pada tanggal 1 Januari" wah masih lama donk 1 januari
salah ketik gak author bbf???

BBF Lovers mengatakan...

@ about girls : Terima kasih udah ngasih tau, ternyata ada kesalahan teknis yg bener 1 September udah di rubah!Terima Kasih udah ngunjungin blog ini ^_^

Posting Komentar