Kamis, 19 Agustus 2010

Happy Birthday Blog BBF Lovers !!!


Annyong BBF Lovers, hari ini adalah hari yg spesial kenapa?karena tepat hari ini blog BBF Lovers lahir *duh senengnya udah 1 tahun* Blog ini udah berusia 1 tahun, gak kerasa udah 1 tahun jg Blog ini menyuguhkan berita-berita mengenai para cast BBF untuk para pengunjung.

Dalam 1 tahun ini Blog sudah mencapai 120.000 lebih pengunjung dengan 80 followers *mudah2an bertambah ^_^*, lebih dari 200 komen, dan lebih dari 500 postingan.

Aku sebagai admin BBF Lovers mau mengucapkan Terima Kasih buat para pengunjung, followers, yg memberikan komen, yg ikut isi polling, pokoknya semuanya.Aku jg mau berterima kasih sama ka Needz (author blog ini) yg udah menyempatkan waktunya untuk memberikan berita pada pengunjung ^_^ *Gamsahamnida*
Mudah2an untuk seterusnya Blog ini bisa memberikan yg terbaik untuk kalian semua....AMIN

BBF Lovers kalian masih ingat dengan polling yg ada di pojok kiri blog ini yg mengenai Siapa karakter favorit kalian di BBF ?


 well, dalam 1 tahun ini udah banyak banget yg berpartisipasi dalam ngisi polling itu dan jg ada yg ngasih komen selagi ngisi polling tersebut! pengen tau hasil dan komennya?liat pada gambar di bawah ini ^__^



ternyata menurut polling karakter yg paling favorit adalah Goo Jun Pyo ^_^.
*ada polling baru lagi di pojok kiri bawah,silahkan berpartisipasi...gamsahamnida*

sekian dulu tulisannya, kalau para BBF Lovers pengen memberikan Kritik&Saran klik ajja gambar F4 yg ada di pojok kiri atas atau Klik disini.

GAMSAHAMNIDA BBF Lovers ^__^

2 comments:

korean addicted mengatakan...

SELEMAT ULANG TAHUN! :D

aufa mengatakan...

Oh happy bhirtday ya BBF

Posting Komentar