Selasa, 31 Agustus 2010

Facebook Page Lee Min Hoo mencapai 1 Juta Fans


Aktor berbakat Lee Min Hoo, mencapai sesuatu yang jarang terjadi, dan perncapaian itu adalah pada Facebook Page Lee Min Hoo yang mencapai fans sampai 1 juta.

Kemarin, tepatnya tanggal 30. Lee Min Hoo adalah orang pertama dari Korea Selatan yang fansnya mencapai 1 juta dalam Facebook. Hanya dengan waktu 4 bulan jumlah fans Min Hoo meningkat dalam waktu singkat.


Melalui Facebook pagenya, Lee Min Hoo menyatakan :

"Hai, ini Lee Min Hoo. Melalui Facebook, aku telah membuat teman sebanyak 1 juta. Saat pertama kali aku membuat Facebook, aku tidak berpikir bahwa akan banyak yg mengunjungi page ku. Aku membuat dengan tujuan kecil untuk mengetahui fans ku, tapi aku senang telah membuat teman yg banyak pada akhirnya. Banyak fans asing yg jarang aku lihat, dan aku berharap akan tetap berhubungan melalui Facebook. Sekarang tunggu dulu!aku akan menjalankan acara Facebook 1 Million (2010.9.1~2010.9.13) jika kalian mempunyai pertanyaan untukku, kalian bisa mengeposnya lewat Facebook atau Twitter ku. Lalu aku akan mencoba sebaiknya untuk membalas pertanyaan kalian ~~). Aku berharap banyak yang berpartisipasi dalam acara ini~ Terima Kasih ~"

Lee Min Hoo juga memposting 'Thank You' dalam teks Inggris di You Tube, Check it out ^_^



Ayo siapkan pertanyaan yang mau di tanyakan pada Lee Min Hoo untuk acara 'Facebook 1 Million Event' dari tanggal 1 September sampai 13 September melalui Facebook atau Twitter Lee Min Hoo.

Penterjemah : Vivi@BBF Lovers

(http://allkpop.com)

0 comments:

Posting Komentar