Senin, 26 Juli 2010

Mengintip Kim Hyun Joong di Drama Playful Kiss


Pasti pada penasaran sama drama yg satu ini,supaya nggak begitu penasaran banget ngintip dulu yuukk dikit !!! xoxoxo

Menurut produksi Group Eight Kim Hyun Joong (yg berperan sebagai Baek Seung Jo) dan Jung Song Min (Oh Hani) melakukan adegan pertama mereka pada tanggal 24 di area SungBokDong ,Seoul.

Mereka berakting adegan dimana mereka bertengkar satu sama lain dalam perjalanan mereka ke sekolah.Foto berikut keluar pada tanggal 26.


 

Group Eight menyatakan :
"Saat waktunya datang untuk mereka berdua memulai syuting ,Para staff langsung bertepuk tangan dan memberikan mereka selamat atas resminya syuting pertama mereka".

"Kim Hyun Joong dan Jung Song Min meresponnya senyuman hangat".

Group Eight melanjutkan :
"Setelah Seung Jo dan Hani tinggal bersama ,kami mengambil adegan dimana mereka bertengkar satu sama lain dalam perjalanan mereka ke sekolah".

"Seung Jo yg bersifat dingin mengingatkan Hani untuk berpura-pura bahwa dia tidak mengenal Seung Jo di sekolah ,di sisi lain Hani menggerutu dan mengeluh terhadap Seung Jo.Ini hanyalah awal dari kisah cinta mereka yg akan datang"

Setelah mulai aktivitas syuting ,Kim Hyun Joong menyatakan :
"Syuting pertama mulai hari ini ,dan setelah mendengar isyarat tanda dari sutradara ,aku lalu menyadari bahwa syuting telah resmi di mulai".


"Di samping dari Yoon Ji Hoo Boys Before Flowers ,aku telah lahir kembali sebagai Baek Seung Jo Playful Kiss.Aku akan berusaha menjadikan drama ini yg terbaik".

Jung Song Min jg menyatakan :
"Sutradara selalu mengawasi dan membimbing ku dgn baik.Dan aku mulai sadar bahwa ia banyak berkonsentrasi terhadap aktor dan aktris".


"Daripada menampilkan akting yg sempurna,karena aku masih baru .Aku akan memcoba untuk menunjukkan sisi natural dan murni dari diri ku".


Drama ini akan debut pada tanggal 1 September melalui MBC.


Penterjemah : Vivi@BBF Lovers

(http://allkpop.com)

0 comments:

Posting Komentar