Kamis, 01 Juli 2010

Kim So Eun Tidak punya Twitter


Account Twitter palsu SoEun_twitt telah menggunakkan nama Kim So Eun untuk memposting foto dan 19 tweets dgn followers lebih dari 1500.

Kim So Eun mengatakan,"Aku tidak punya Twitter,aku baru menyadari saat teman satu agensi ku bertanya kenapa aku tdk membalas tweet mereka di Twitter.Aku merasa aneh dan sadar bahwa ada yg menyamar sebagai aku di twitter.Aku berharap fans ku tdk tertipu atau memfollow lagi.Orang ini sangat pintar untuk menggunakkan kata2 ku dan foto2 ku dari Cyworld ku.Menakutkan jika berpikir bahwa ada orang menyamar jd diri ku."

Selain Twitter palsu diatas ada lagi yg kelihatan lebih palsu namanya SoEunKim semua tweets menggunakkan bhs inggris dan mempunyai 9.745 followers.Jadi hati-hati Kim So Eun tidak punya twitter dia hanya punya Cyworld


Penterjemah : Vivi@BBF Lovers

(http://allkpop.com)

0 comments:

Posting Komentar