Senin, 12 Juli 2010

Apa saja yang telah dilakukan Kim Bum ??


Hanya dalam waktu 4 tahun,aktor Kim Bum telah tampil dalam sembilan produksi drama/film.Kim Bum berbicara kepada bntnews mengenai liburan setelah debutnya. 

"Sudah 3 bulan semenjak aku selesai syuting drama The Woman Who Still Wants To Marry.Tapi ini adalah liburan pertama ku semenjak debut.Aku telah pergi ke acara-acara luar negeri dan sempat melakukan olahraga dalam waktu senggang ku".

Sementara itu tampaknya Kim Bum masih terlihat terpengaruh oleh Boys Before Flowers,Kim Bum mengatakan,"Tentu saja itu bukanlah hal yg bagus.Rating drama-drama ku lebih rendah di bandingkan Boys Before Flowers,tapi saat syuting drama-drama tersebut,aku bertermu dgn orang-orang hebat dan bekerja dgn partner akting yg hebat,jd aku tidak menyesal.Tapi tentu saja aku merasa kasihan bahwa ratingnya tidak tinggi,karena semua orang telah bekerja keras".


Semenjak debut mu,kau menghabiskan waktu setiap Natal,Hari Tahun Baru,Chuseok,dan Hari Ulang Tahun mu dgn bekerja.Apa saja yg telah kau lakukan dgn liburan kali ini ?

"Baru-baru ini karena Piala Dunia,aku mendukung Tim Korea di jalanan dgn menyamar.Kegiatan lainnya aku melakukan hal yg normal,seperti minum dan berolahraga".

Di balik dari imagenya,Kim Bum mengatakan dia bisa meminum 3 sampai 4 botol soju ."Di bandingkan dgn Min Hoo-Hyung dan Il Woo-Hyung tentu saja aku peminum yg lebih baik.Min Hoo-Hyung akan pulang ke rumah setelah 2 gelas dan Il Woo-Hyung setelah 3 gelas.Jika aku hrs memilih seseorang untuk menjadi sainganku dalam hal minum,aku rasa aku hrs memilih Kim Hyun Joong."

Kim Bum ,Lee Min Hoo ,Jung Il Woo dan Kim Hyun Joong adalah aktor yg sama.Apakah kalian merasakan suatu kompetisi antara satu sama lain ?

"Kami mendapatkan banyak pertanyaan seperti itu,Aku bertemu Min Hoo-Hyung dan Il Woo Hyung sebanyak 8 kali dalam seminggu dan 3 kali seminggu untuk makan atau minum teh.Aku tidak berpikir bisa akrab kalau kita memikirkan satu sama lain sebagai saingan.Aku rasa alasan satu-satunya kami dekat adalah karena kami bertemu satu sama lain saat kami msh baru.Jika aku baru pertama kali bertemu dgn mereka untuk pertama kali,aku rasa kami tidak bisa menjadi seakrab ini."


Kau sedang dalam usia dimana kau seharusnya bersenang-senang, Ayo hilangkan dulu pesona 'aktor' dari diri mu.Apakah 'Laki-laki biasa' Kim Bum mempunyai kecemasan/kekhawatiran ?

Kim Bum menjawab,"Kenapa 'Laki-laki biasa' Kim Bum tidak mempunyai pacar?Haha,aku hanya bercanda.Aku rasa kekhawatiran terbesar ku adalah,aku mempunyai banyak hal yg ingin ku lakukan,tapi aku tidak mempunyai banyak waktu,karena aku sedang menyiapkan FanMeeting".

Bahkan saat sedang menjadi laki-laki biasa Kim Bum tidak melupakan pekerjaannya,"Karena aku ingin hidup terus sebagai aktor,aku tidak bisa menghilangkan semuanya semudah itu.Sekarang kecemasan ku yg paling terbesar adalah untuk pekerjaan ku selanjutnya - drama seperti apa yg hrs aku pilih, jalan mana yg hrs aku ambil".

Yang mana yg kau pikir lebih baik?Apakah kau pikir Ketampanan mu lebih baik dari pada keahlian akting mu?Saat ditanya untuk memilih salah satu,Kim Bum tertawa dan menjawab,"Keahlian akting"."Aku bercanda!aku berharap orang-orang mengatakan bahwa aku adalah aktor yg bagus".

Dan di akhir wawancara Kim Bum mengatakan,"Sekarang aku sedang memilih produksi berikutnya,ini akan menjadi kerja ku yg ke 10 dan akan menjadi lebih penting,dan aku mempunyai pikiran untuk memilih hal yg benar.Aku akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan diri ku untuk bertemu para penonton lagi dalam produksi selanjutnya".

Penterjemah : Vivi@BBF Lovers

(http://bumsso.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar