Jumat, 28 Mei 2010

Di Cari Author/Penulis Untuk Blog BBF Lovers !!! Berminat ???


Saat ini Blog BBF Lovers sedang membutuhkan beberapa author/penulis untuk Blog ini ... Berminat ???
Jika kalian berminat menjadi author/penulis di Blog ini,kalian harus mengikuti syarat-syarat yang ada!
Syarat untuk menjadi author/penulis di Blog ini :
1.Author/Penulis sering online dan update terus mengenai Boys Before Flowers.
2.Author/Penulis mempunyai account Blogger.
3.Author/Penulis yang masih sekolah jangan sampai mengganggu waktu belajarnya.

Dan jika kalian berminat kirim kan data diri kalian ke alamat email viviarini@gmail.com atau langsung comment disini !!!
kalian hanya perlu mengisi data sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Alamat Blog :
Alasan menjadi Author/Penulis :

Note :Menjadi author/penulis disini tdk di bayar,hanya untuk kesenangan dan hobi kita saja untuk menulis di Blog ^^ !!! jd Blog BBF Lovers berharap kalian berminat untuk menjadi author/penulis dan syarat/cara untuk menulis postingan akan diberitahu melewati email author/penulis yg telah mengirimkan data dirinya.

Terima Kasih para BBF Lovers ^__^

22 comments:

camera mengatakan...

wah khusus buat cewek ya???

hm...

sayang banget...

viviarini.blogspot.com mengatakan...

@camera : gak khusus cewek kok !!
siapa ajja bisa bagi yg berminat ^^

yunee Qyo mengatakan...

maksud'y .....? nuLis cerita2 gto .........? Ok! aku mau ikut. tp knp Q Kn mau ngisi Formulir'y Kok ngak Bsa........... POKOK'y q DUKUNG BLOG Ini>>>>>>>

viviarini.blogspot.com mengatakan...

@ yunee Qyo : iya update berita tentang BBF ^^!!!
gak bisa ngisi knp ?
kalo km berminat coba ajja isi lg formulirnya ^^!!!
makasih yuaa atas dukungannya ^__^

yunee Qyo mengatakan...

caranya gmna si, klw ikut ke sini............?

viviarini.blogspot.com mengatakan...

@ yunee : kamu langsung komen ajja disini mengenai data kamu ,,seperti nama,umur,account blogger yg kamu pny dan alasan kamu wat jd author !!!
di komen ajja langsung di sini kalo kamu berminat ok?! ^^ !!!
thanks ^^

korean addicted mengatakan...

Nama :zheeahjha
Umur :24th
Alamat Blog : http://koreabanget.blogspot.com/
Alasan menjadi Author/Penulis : alasannya apa ya? mau ikut meramaikan aja..:) biar update terussssssssssss!

Anonim mengatakan...

Masih dibuka nggak ya lowongannya??
Nglamar dunk..

Nama :NeeDz
Umur :24th
Alamat Blog :www.needzidea.blogspot.com , www.hottestaddict.wordpress.com
Alasan menjadi Author/Penulis : pengen menyalurkan hobi, plus sharing update berita terbaru tentang personil f4, dapet temen2 baru..^^

BBF Lovers mengatakan...

@ needz : masih di buka ^^
aku udah balas kiriman emailnya
di cek ajja yua ^^
gamsahamnida ^_^

aufa mengatakan...

Kak masih dibuka aku mau ikut tapi aku masih kecil Nama:Aufa
Umur:9
Alamat blog:http://aufalav.blogspot.com/
Alasan menjadi Author/penulis:Aku suka bikin cerita dan menulis kalau pelajaran aku paling suka kalau lagi nulis ya kayak nggak bisa ikut ya nggak kak paling rendah usia berapa

BBF Lovers mengatakan...

@ aufa : makasih udah komen ^_^
masih di buka kok, km kirim ajja alamat email km spy aku bisa ngundang km jd author disini!
truz nanti aturan postingnya bakalan aku kirim ke email km. Nggak di tentuin dari usia kok ^_^ ok?!
km kirim email km bisa lewat sini atau kirim ke alamat email aku yg ada di atas ^_^
Gamsahamnida

aufa mengatakan...

Thank you kak aku kira aku masih kurang umur hi..hi..hi.. terus yang kepilih diumumin kapan

aufa mengatakan...

kakak beneran suka bbf aku juga

BBF Lovers mengatakan...

@ aufa : km tulis ajja email km disini, nanti aku invite km jd author!
gamsahamnida ^__^

Titam Hersih mengatakan...

hi,hello,what's up,annyeonghaseyo
msh dibuka ga nih jd authornya???
kalo masih, blh dong aku ikutan..

nama: Titam Hersih
umur: 20 thn
blog: ceritatitam.blogspot.com
e-mail: ta_beh@yahoo.co.id
alasan: coz, i love reading, i love writing, and i love BBF. so, i want to read and write bout BBF as long as i know about it :)

gamsahabnida :)

BBF Lovers mengatakan...

@ Titam : masih bisa kok. Aku bakal invite km ke email km, truz cara postingnya juga bakal aku kirim ke email km!
gomawo dah berminat ^__^

Titam Hersih mengatakan...

gamsahabnida :)

ajrauezha mengatakan...

hai,,,,,,,,,,,,mksdny nie pnls bt pa y..........
aq pngn ikt gabung nie........
msh bs kaaaaaaaaannnnnnnnnn

BBF Lovers mengatakan...

@ ajrauezha : masih bisa kok!!!
sudnya jadi penulis untuk update berita mengenai pemain BBF!!!
kalo km berminat isi ajja data km...
langsung komen atau kirim ke email viviarini@gmail.com

Gamsahamnida ^__^

Rara's creature mengatakan...

daftarnya gmn ?

sasha mengatakan...

wahhhh khu kyk'na minat nui xlo sal bbf.... tp gmn cra'na nui?

Fierda Hidayat mengatakan...

Nama : Fierda Hidayat
Umur : 19 thn
Alamat Blog : http://fierdahidayat.blogspot.com/
Alasan : karena saya sangat menyukai Film BBF dan juga mengagumi para pemain-nya beserta ingin menambah banyak tmn di BBF Lovers .. ;D

Posting Komentar