Jumat, 02 April 2010

“Personal Taste” sudah mulai menghebohkan Asia


 Serial terbaru MBC TV “Personal Taste” sudah mulai menghebohkan Korea dan Asia sejak tayangan perdana tadi malam, menurut stasiun televisi utama MBC pada hari Kamis.

MBC mengatakan dalam pengumuman pada media bahwa acara tersebut sudah menerima permintaan hak siar dan telah dijual dengan harga yang “tak ada bandingannya” kepada beberapa negara di Asia termasuk Hongkong dan Thailand.

“Permintaan penjualan datang berduyun-duyun dari Jepang dan Cina yang merupakan pasar terbesar bagi “Hallyu”, ungkap seorang wakil resmi dari rumah produksi “Victory” yang memproduksi drama tersebut. “drama ini diharapkan dapat terjual dengan harga tertinggi dalam sejarah drama Korea.”

Sementara itu, banyak fans dari Jepang, Cina dan negara asia lainnya dilaporkan mengunjungi lokasi syuting untuk melihat dan mendukung sang aktor utama Lee Minho. Sekitar 50 fans Jepang muncul di konferensi pers “Personal Taste” tanggal 25 Maret yang lalu di Seoul. Fans lokal juga menunjukkan banyak dukungan — para fan clubs Lee Minho dan Son Yejin mengunjungi lokasi syuting dengan membawa makanan dan baju untuk para pemain dan kru.

“Personal Taste”, berdasarkan novel dengan judul sama karangan penulis Korea Lee Sae-in. Novel ini menceritakan seorang pria yang pura-pura menjadi homoseksual agar dapat menjadi teman sekamar seorang wanita yang ingin tinggal bersama teman pria “gay”.
Menurut statistik harian yang dirilis oleh lembaga penelitian AGB Nielsen Media, drama Rabu-Kamis mencatat debut yang kuat tadi malam dengan rating penonton 13.8%. Episode ke-dua akan tayang malam ini di MBC.

Sumber: asiae.co.kr
Reporter : Lynn Kim, Editor : Jessica Kim
Terjemahan Bahasa Indonesia: Minoz-Indonesia

0 comments:

Posting Komentar