Selasa, 06 April 2010

Park Yoon Hwa ‘T-Max’ tinggalkan grup untuk wamil !!


Sang Magnae dari grup band T-Max Park Yoon Hwa dikatakan secara sukarela akan meninggalkan grup dengan alasan bahwa ia akan menjadi tentara tahun ini.
Park Yoon Hwa mengungkapkan keputusannya di fancafe resmi T-Max pada 5 April. Dan alasan utama baginya meninggalkan group adalah bahwa ia akan ikut wamil (a.k.a wajib militer) segera.
Dia menulis, “Daripada alasan pribadi, seperti semua orang tahu, saya akan menjalani wamil untuk tugas saya sebagai seorang pria Korea. Karena ada banyak hal yang harus saya lihat secara pribadi, saya akan meninggalkan perpisahan secepatnya di sini. “
“Selama ini, saya telah mempersiapkannya dengan sungguh2 , dan masih banyak yang belum aku tunjukkan, aku minta maaf untuk perpisahan yang seperti itu. Ini adalah keputusan yang dibuat dengan pemikiran matang dan khawatir, jadi saya berharap bahwa semua orang akan mengerti. Saya harap semua orang masih akan terus mendukung T-Max. “
Dia mengakhiri dengan, “Ketika saya kembali, aku akan kembali dengan fitur lebih keren sebagai penyanyi di panggung yang akan mengejutkan semua orang. Terima kasih untuk selalu mencintai dan mendukung saya. “
Menurut perusahaan T-Max pada 6 April, “Tanggal pendaftaran menjadi tentara, belum diputuskan. Dia harus mendaftar musim gugur-musim panas ini. “
ia menambahkan, “Dia tidak ingin membebani kelompok dengan masalah dia dan akan segera menuju ke tentara karena mereka sedang mempersiapkan untuk merilis album penuh. Dia akan bergabung dengan T-Max lagi setelah dia selesai jadi militer. “
Ada rencana untuk kelompok untuk merilis album pada Mei mendatang. Kelompok ini akan terdiri dari Kim Joon, Shin Min Chul dan anggota baru Park Han Bi yang baru-baru ini bergabung ke tim.

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar