Selasa, 09 Februari 2010

Kim Bum InStyle Interview: Man of Style

 

Playboy,pria tampan,senyum hangat...itu adlh kata-kata yg terpikirkan oleh orang-orang saat membicarakan Kim Bum.Lima thn setelah memasuki dunia showbiz Kim Bum sebagai aktor,telah mencapai prestasi yg cukup besar.Terima kasih sepenuhnya untuk kelucuannya dan bakatnya dalam  “Highkick” sbg Kim Ho,dan sebagai  Lee Dong-chae di “Eden of the East” dan diikuti sbg So Yi Jung di "Boys Before Flowers",menjd petinju di "Dream" dan terobosannya dlm film "Bisang".Kim Bum selalu bersemangat dlm pekerjaannya.
"Aku merasa,aku baru saja mulai"kata Kim Bum."Ini seperti lari maraton,kau hrs menyelesaikan sebanyak 26 mil untuk mencapai garis finish.Hanya org2 yg dgn keyakinan kuat dan semangat yg dpt melakukannya."Ini adlh Kim Bum yg berpikiran terbuka,berani dan aktor yg tdk takut.Jadi bagaimana 2010 telah memperlakukan dia sejauh ini?

Tahun lalu kau bermain di beberapa drama/film dan memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Terbaru di Penghargaan Drama SBS!
Penghargaan pendatang terbaru adlh kejutan.itu adlh hal yg sangat special untukku,itu mungkin membawa tekanan,tp aku senang menerima penghargaan ini.

Punya rencana setelah Drama barumu?
Istirahat dan santai!Jgn menghubungiku dan biarkan aku istirahat (tertawa).

Tanpa beristirahat kau memilik proyek baru? 
Aku bahkan tdk beristirahat seminggu sama sekali tahun lalu.Aku berencana untk istirahat setelah syuting "Dream",tp kemudian datang peran yg cocok dgn ku.Aku tdk mau menyerahkannya,aku merasa ini adlh kesempatan yg bagus untk bekerja dgn yg lebih senior.

Di drama kau yg terbaru,aku mendengar tentang hubungan dgn perbedaan usia 12 thn.Apakah kau pernah menemukan situasi seperti ini sebelumnya? 
Maksudnya cinta dalam perbedaan usia?sebelumnya aku berpikir bahwa itu tdk mungkin,tp setelah drama ini,aku merasa org yg lebih tua mempunyai hak untuk mengejar cinta.Umur seharusnya tdk menjadi batas.Aku bahkan merasa lebih nyaman bergaul dgn org yg lebih tua sekarang.Jd aku ingin bertemu org yg seperti itu.Apakah 'Speedy calendar' scr harfiah berarti jadwal yg sibuk dan menyakitkam?


Berbicara mengenai Dream,ini adalah pertama kalinya kau bemain sbg Lead Aktor di Film.Bagaimana perbedannya dgn Serial TV?
Dream adalah film pertamaku.Berbeda dari film ke tv serial.Di lokasi aku diberikan banyak tanpa persiapan atau detail akting,tergantung situasinya.Setelah selesai syuting film,aku merasa sbg aktor balasan yg terbaik adalah saat penonton berpikir bahwa menonton film ini adalah pilihan terbaik.

Kau memberikan kinerja yg solid di Dream,dimana kau harus menaruh banyak usaha?
Semangat tantangku bertumbuh diiringi dgn rasa penasaranku.Aku kira itu banyak terjadi untuk org serius.Sekarang aku bekerja sbg aktor,dan tahu kalau itu adalah hal yg hrs ku lakukan.Aku dapat mengetahui alasannya lebih baik.

Kau masih berhubungan dgn anggota F4 lainnya?Bagaimana mereka?
Ya,tentu saja.Kami selalu ingin bertemu sesibuk apapun kami.Aku yg paling muda diantara mereka (tertawa) tdk terlalu sulit untuk bertemu saat bekerja di satu industri.Mungkin kami akan berhubungan satu sama lain setelah drama ini selesai.Mereka seharusnya baik-baik saja.

Apa kau suka memakai baju setelan seperti Yi Jung? 
 Filosofi gayaku adalah sesederhana mungkin.Kecuali untuk acara penting,aku biasanya memakai baju yg simple.(tertawa) Warna favoritku adalah hitam,saat kau buka lemari bajuku,kau akan melihat semua warna hitam.Jaket hitam tumbuh padaku.

Di Jepang,bintang Korea lebih popular? 
Aku sangat beruntung karena memperoleh banyak kepopularitasan di Jepang.Tidak ada perbedaan dgn bekerja di Jepang dibanding Korea.Aku merasa senang karena aku memperoleh banyak pengalaman.

Kau lebih suka dipanggil seperti apa,Aktor atau Penyanyi?  
Untuk membuat analogi langit: saat orang-orang melihat ke atas langit,mereka mungkin tdk mengingat nama bintang,tp mereka msh bisa melihat sinar dari bintang tsb.Itulah Aktor bersinar yg aku mau.

Aktor seperti apa yg kau inginkan dalam 10 thn? 
Saat aku mendaftarkan diri di sbg tentara di awal 30 thn,beritanya akan berjudul "Seorang aktor akan berada di garis depan",jika seperti itu,aku tdk akan pernah menyesal.

Ada rencana setelah drama ini? 
Istirahat dan santai!Jgn menghubungiku dan biarkan aku istirahat (tertawa).

Transalation : BBF Lovers

(http://bumsso.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar