Rabu, 20 Januari 2010

[Uptodate] Kejelasan kontroversi Kim Hyun Joong di ulang tahun Jeon DooHwan



Pada tanggal 18 Januari, berita melaporkan bahwa Kim Hyun Joong telah pergi ke perayaan ulang tahun mantan presiden Republik Korea itu. Ini bisa tampak seperti perayaan ulang tahun biasa. Namun, faktanya malah menjadi seperti ini.
Banyak dari kalian mungkin gag tahu tentang reputasi Jeon DooHwan di Korea. Banyak dari kalian mungkin juga gag tahu bahwa beberapa warga Korea bahkam menunggu dengan sabar kematian mantan presiden ini.Sejahat itu kah seseorang yang bernama Jeon DooHwan? Jelas ajja. Seorang Jeon DooHwan adalah orang yang paling dibenci masyarakat Korea. Jeon DooHwan adalah mantan presiden yang menyebabkan salah satu tindakan yang paling terkenal di Korea, juga disebut “Gerakan Demokratisasi Gwangju.”
Pada masa pemerintahannya, Jeon DooHwan telah menekan Korea di bawah kekuasaan militer, pada dasarnya ia memastikan bahwa setiap orang mengikuti dia. Namun, di Gwangju, ratusan warga berkumpul bersama dan membentuk sebuah “gerakan itu” untuk demokrasi di pemerintah.
Sayangnya, angkatan bersenjata terlalu banyak dan warga negara kalah untuk menangani kekuatan militer, dan bersama dengan gerakan ini, beberapa ratusan warga secara brutal dibantaian dalam 2 hari,hingga menyebabkan perang singkat antara warga Korea. Ini bukan satu-satunya kesalahan, tetapi salah satu kesalahan dia adalah yang paling untuk banyak dikenang warga.
Jeon DooHwan merayakan ulang tahun yang ke-80 di Korea, dan yang mengejutkan tamu yang datang ke tempat kejadian, dan itu tidak lain Kim Hyun Joong. Ketika berita pertama kali beredar, dikatakan bahwa DSP tidak tahu bahwa Kim Hyun Joong telah mengikuti acara ini. Namun, terungkap bahwa ia benar-benar berada di sana pada acara tersebut dan DSP mengumumkan sekali lagi bahwa Hyun Joong memang pergi ke sana. DSP juga memastikan untuk menekankan bahwa Kim Hyun Joong hanya berada di sana “untuk sementara waktu.”
Menurut seorang fotografer yang hadir dalam adegan ulang tahun, ia mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong menunggu dalam antrean bersama dengan tamu lain untuk menyambut Presiden, dan pada akhirnya bertemu dengan mantan presiden dan menjabat tangannya juga. Kontroversi berlanjut ke entri jurnal Hyun Joong Sunbae.Bagaimanapun,dengan adanya kejadian ini Hyun Joong marah tentang semua tanggapan yang datang kepadanya dan ia melanjutkan tentang bagaimana ia diajak ke pesta ulang tahun dan dia tidak punya pilihan sama sekali.

Namanya jg diajak masa mau nolak ... percaya ajja ama Hyun Joong Sunbe,Sunbae jg gak bakal ngapa-ngapain kok ... !!!

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar