Kamis, 10 Desember 2009

Kontrak SS501 Akan Segera Habis


Berita ini diketahui pas acara MBC ‘Radio Star’ dari sesi ‘Golden Fishery’ pada 9 Desember kemarin.

Berikut pembicaraan mereka.

KHJ : “If the management company is not going to dump me, I want to continue to stay. Actually, they have not contacted me yet.” (Jika pihak manajemen tidak berniat membuangku(hah…???), aku akan tetap melanjutkannya. Sekarang sih mereka belum menghubungiku.)

MC Shin Jung Hwan : “The scary thing about the company president is that he is ex-Taekwondo athlete” (Hal yg paling mengerikan dari presiden perusahaan DSP adalah bahwa dia mantan atlet taekwondo(hah ??? baru tau… serem juga…)), hal ini ngebikin seisi studio ketawa terbahak-bahak.
Di episode ini, Young Saeng  juga mengutarakan keinginannya, yaitu sebuah ruang praktik bila kontraknya diperbaharui nanti. Selain itu, Kim Kyu Jong ingin agar ada program variety khusus yg dibawakan kelima member SS501.

Sedangkan KHJ Sunbae, seperti biasa kalo KHJ Sunbae emang care banget ama fansnya, di sini dia pingin disediakan bodyguard profesional untuk perlindungan keamanan para fans (Triple S, red.). Kalo Park Jung Min sih pinginnya tempat kerja mereka lebih dibagusin kondisinya.

Sedangkan Hyung Joon malah becanda dengan bilang kalo dia pengen berakting di sebuah drama atau debut solo. Jelas aja, ungkapan ini bikin semua yg ada di situ ketawa gak karuan.
Mudah"an, kontrak mereka cepet diperbaharui dan keinginan mereka dikabulin ama DSP Ent.

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar