Selasa, 08 Desember 2009

Kim Hyun Joong Main Game Online Dengan Seorang Fans



Nih games tuch namanya Starcraft and nih games itu kayak adu strategi perang gitu, plus populer banget di Korea, bahkan sampe ada lombanya segala buat yg dah jago. Dan juga, ini sebenernya permintaan seorang fans di homepage nya SS501. Begini permintaannya…
“Oppa, please play Starcraft with us,” (Oppa, mari bermain starcraft bersama kami)
Terus, pas tanggal 6 Desember kemarin jam 3 sore, HJ ngetik kaya gini…
“Is there anyone who knows how to play Starcraft?” (adakah yg tau gimana caranya main Starcraft ?)
Lucunya, HJ ngetik tuh kalimat pake ID nya Kyu Jong SS501 coba. Alasannya… HJ Sunbae lupa ama passwordnya sendiri (aduh… Sunbae…) Berikut ketikannya…

 
 [translation: Who knows how to play Starcraft?/I'll make an ID/Come in from the Asia Network, channel SS501]
Hyun Joong Sunbae main sebagai Zerg. Fans nya jadi takut karena dia bilang gak terlalu bisa main Starcraft, tapi Sunbae menenangkan fans itu dengan bilang, “Aku juga gak terlalu jago kok, tenang aja…”
Coba tebak, siapa yg menang ??? Ya, Sunbae lah…
*fansnya untung bgt...*

(http://asianfansclub.wordpress.com)

2 comments:

naila mengatakan...

hai ganteng banget

Anonim mengatakan...

I LOVE YOU KIM BUM AND YOU

Posting Komentar