Senin, 07 Desember 2009

Kim Hyun Joong : “Aku punya hubungan dengan hantu”



Omo...Omo!!Kemarin Hyun Sunbae bilang mau jadi psikopat sekarang dia bilang dia punya hubungan ama hantu??? Sudnya apa coba???

Jadi gini. Pas syuting untuk SBS ‘Srong Heart’ ia bilang kalo ia punya hubungan ama yang namanya makhluk gaib alias setan. Dia ngejelasin, dan yang lucunya pas Sunbae ngejelasin ini para tamu pada melonggo serius. *KOCAK* .Sunbae bilang kalo di setiap rumah itu pasti ada penunggunya *yaiyalah!!!Sunbae gimana sich?*.Dia juga bilang kalo dirumah yang dia huni itu ada setannya juga tapi dasar Sunbae aneh dia bilang dia sih santai ajah tuh. “Aku bilangin dia suruh pergi tapi dia nya gak mau, ya udah kita hidup bersama” begitu kata Hyun Joong.

*Sunbae aneh-aneh ajja...ckck!!!*

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar