Rabu, 02 Desember 2009

Jadikah Kim Hyun Joong Main Film ???


Sebelumnya gue udah pernah ngpost tentang Hyun Joong bakalan maen film berjudul You're My Pet.Nah sekarang yang jd pertanyaan sebenernya KHJ jd gak sich maen film???Ini dia klarifikasinya...
Manajemen nya Soo Ae, yg sempet disebut sebagai lawan main KHJ di You’re My Pet, bilang kalo Soo Ae gak akan main di film itu. Alasannya, karena emang gak tercapai kesepakatan antara tim produksi film ama agensinya Soo Ae. (Waduh…) Mereka juga bingung, kenapa nama Soo Ae masih dihubung-hubungkan sama film ini, padahal keputusan kalo Soo Ae gak maen di film ini dah lama banget loh… (kok bisa ya…)
Nah, hal inilah yg bakalan jadi batu sandungan atas jalannya syuting film ini. Sedangkan dari pihak DSP Ent. sendiri belum nyanmpein konfirmasi soal bakal maen apa enggaknya KHJ di film You’re My Pet ini.
*bingung nich jdnya...?*Moga jd maen filmnya Hyun Joong Sunbae...!!!

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar