Sabtu, 19 Desember 2009

Fans Taiwan Mencubit Pantat Lee Min Hoo



Lee Min Ho mengadakan sesi fan meeting di Taiper, Taiwan pada tanggal 15 Desember. Sebelum fans meeting diadakan, terlebih dahulu diadakan press conference di Hotel Taipei Westin.

Di press conference tersebut, Lee Min Ho mengungkapkan : “Walaupun aku pernah datang ke Taiwan sebelumnya untuk promosi drama saya, baru sekarang ini aku datang sendiri untuk bertemu dengan para penggemarku secara langsung. Walaupun kemampuan menyanyiku tidak bagus, tapi aku berharap semua orang disini bisa menemukan sisi menarik dari saya.”
Di hari yang sama pada pukul 8 malam, Lee Min Ho akan tampil di Taipei’s National Taiwan University Stadium dimana tempat tersebut adalah tempat dia akan mengadakan fan meeting. Dia menyanyikan dua lagu dari soundtrack ‘Boys Before Flowers – ‘My Everything’ dan lagu tema ‘Boys Before Flowers’.
Lee Min Ho bilang sisi yang paling menarik dari dirinya adalah sisi keramahtamahannya. Dia melanjutkan : “Walaupun akan ada skenario untuk fan meeting nanti, aku tidak terlalu membacanya. Aku selalu bercanda maka itu waktu akan berjalan tanpa kita sadari. Maka itu aku ingin belajar bahasa luar negeri, Karena jika aku ingin bercanda bahan candaan orang Korea, artinya akan jauh berbeda dan akan menghabiskan waktu untuk mengubah bahasanya, jika tidak ada yang tertawa, aku akan sangat malu.”
Kakak perempuan Lee Min Ho bahasa Inggrisnya sangat lancar. Biasanya dia belajar bahasa inggris dengan kakaknya tersebut, dia berkata sambil malu-malu kalau bahasa Inggrisnya masih berada di level yang masih bawah
‘Boys Before Flowers’ menerima banyak popularitas di Taiwan dan Jepang. Lee Min Ho bilang : “Dibanding fans dari Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan mereka lebih agresif menunjukkan cintanya mereka padaku, Dia tersenyum dan bilang : “Ketika aku sedang ada di kantor imigrasi, ada fans yang mencubit pantatku. Aku langsung berbalik tapi orang itu langsung menghilang. Aku jadi mengerti perasaan wanita yang dilecehkan seperti pengalaman yang pernah saya alami sekarang.”
Lee Min Ho tidak pernah melewatkan Korean TV drama ‘IRIS’. Dia bilang: “Aku melihat Lee Byung Hun sebagai panutan saya. Jika ada tim produksi yang bertanya pada saya apakah ingin berakting di ‘IRIS2′, Aku akan langsung mempertimbangkannya. Walaupun aku mendapatkan banyak dukungan dari ‘Boys Before Flowers’ tapi itu adalah merupakan satu beban juga bagi saya apakah drama yang saya mainkan akan bagus seperti drama yang sebelumnya. Baru-baru ini aku memilih drama selanjutnya, berharap akan bertemu kalian semua dia awal tengah tahun depan..”
Jika ditanya tentang Goo Hye Sun (yang sedang mempersiapkan menjadi sutradara film) who is preparing to direct a movie) jika dia ditanya apakah dia mau berperan di filmnya GHS, apa dia akan menerimanya? Lee Min Ho tertawa dan bilang : “Pernah sekali dia menunjukkan skenarionya padaku dan aku bilang padanya bahwa aku sibuk. GHS langsung menjawab : “Saya tidak punya ide untuk meminta kamu untuk bermain di film saya.”

(http://dateforsuju.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar