Minggu, 22 November 2009

Siapa anak kecil yang dicium Kim Hyun Joong?


Masih inget sama Anak kecil yang super duper beruntung mendapatkan ‘kiss on the lips’ dari Kim Hyun Joong
Karena panasaran, gue pun mencari tahu siapa anak kecil yang imut2 sekaligus nyebelin. Tapi ehm,,, kayanya kita udah salah paham dan harus menyalahkan Hyun Joong Sunbae yang kayanyanya ‘pendengarannya’ sedikit terganggu? Lah Koq???

Iah,, jadi tuh anak kecil ini namanya Kim SuJung. Hal yang perlu kita ketahui, anak kecil ini langsung diomelin sama sang Omma (mama) loh, jadi dia jelasin masalahnya “Aku bilang aku ingin dia untuk mencium di pipi, tapi Hyun Joong Oppa salahpaham ia kira bahwa saya ingin ciuman di bibir dan ia mencium bibir saya”

Kim SuJung menambahkan,” Ibu datang dan memarahi ku dan ibu bilang ‘Apakah Kau tahu berapa banyak fans yang Oppa punya?” dan ia pun menunjukkan pandangan khawatir dan tersenyum kepada orang2.

Waduch Sunbae ati2 dong...masa bisa salah begini?!Jadi enaqkan anak kecilnya...(^^,)

(http://asianfansclub.wordpress.com)

2 comments:

Bakal translator mengatakan...

that girl's first kiss is Kim Hyun sunbea?
uso!!!!

viviarini.blogspot.com mengatakan...

doesn't mean she's very lucky ??? right ???

Posting Komentar