Kamis, 12 November 2009

Kim Hyun Joong Mencium Seorang Cewek ???

Waduh… parah nih Sunbae…!!!
Dia nyium sapa sih…??? Noona nya aka. Lee Hyori yg selama ini jd idolanya ??? Atau Hwang Bo…??? Atau….
Siapa sih??
Jadi, Sunbae mencium seorang cewek itu bener adanya (tuh kannn….).
Tapinya, dia itu cuma seorang anak kecil kok.
Hahhhh????!!!!
Gini loh, critanya… Semalem kan Sunbae kita yg satu ini menghadiri penyerahan penghargaan SIA aka. Style Icon Award yg memang dimenangkan secara telak oleh Hyun Joong Sunbae. Nah, pas di panggung mau memberikan sambutan atas kemenangannya, di tengah-tengah kata sambutan, ada anak kecil yg notabene emang salah satu MC di acara tsb, meminta Sunbae buat nyium dia, tapi di pipi…. Terus… ehh… ni anak ganjen juga ya… tau aja kalo Sunbae emang ganteng. Nah, dia minta tambah tuh… Tapi… kali ini di bibir !!!!
mendingan check out ajja pics + videonya








(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar