Rabu, 07 Oktober 2009

Wawancara Eksklusif Kim Bum di Philippines


Wawancara Kim Bum waktu lagi di Philippines

by Ricardo F. Lo
Funfare memutuskan untuk membuat wawancara exclusive dengan Kim Bum:
Apa arti nama dari Kim Bum?
“Tidak ada arti apan-apa.”
Kenapa mayoritas Korea bernama Kim?
“Well, good point! tapi saya tidak tahu detail tentang sejarahnya.”
Seperti apa keluargamu, konservatif atau liberal?
“Tergantung. Ibu saya seorang yang liberal dan tipe orang yang suka mendukung.”
Bagaimana pendapatmu tentang peranmu di Boys Over Flowers?
“Yi-Jeong adalah seorang yang playboy. Saya tidak seperti dia.”
Bagaimana peran kamu di Dream? (yang akan tayang juga di ABS-CBN)?
“Lee Kang-Seok, karakter saya di Dream, adalah seorang pencopet dan yaitim piatu. Ketika dia bertemu dengan Nam Je-Il, dia seorang petinju. Persamaan dari mereka adalah mereka berdua seorang yang kuat dan jahat tapi sebenernya mempunyai hati yang lembut.”
Apakah kamu tahu fans kamu di Philippines ada berapa, iut menunjukkan kalau Koreanovelas sudah sangat populer di Philippines?
“Saya sudah mendengar berita bagaimana waktu Boys Over Flower ditayangkan di Philippines, tapi saya tidak tahu menahu tentang fans dan sebagainya. Saya tertari dan besyukur dengan cinta dan dukungannya selama ini. Terima untuk semua dukungannya.”
Bagaimana pendapatmu tentang Maja Salvador, rekan kerja kamu nanti di RC Cola commercial?
“Sebenarnya ini pertama kali saya bekerja sama dengan artis dari luar. It’s actually my first time to work with a foreign actress. Dia sangat baik dan penuh perhatian ketika syuting akan dimulai, dan juga pertama kalinya saya syuting di Philippines. Dia mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan bisa menenangkan semuanya.”
Bagaimana syutingnya?
“RC Cola dan the production team sangat professional. Mereka sangat penuh persiapan dan teroganisir. bahkan mereka menyiapkan makan Korea untuk makan siang dan makan malam juga! Semua orang, dari direktur sama ke junior assistant sangatlah professional. Bekerja dengan tim yang hebat seperti ini membuat hasrat akting untuk berbuat yang lebih bagus lagi. Saya diberitahu bahwa sebagian dari direksi dulunya bekerja di USA, dan timnya termasuk half-German/half-Filipinos, Japanese and Korean. Benar-benar suatu kelompok masyarakat internasional dengan perspektif yang berbeda dan pengalaman bekerja sama ini yang membuat RC Cola Commercial akan menjdai inspirasi dan kekuatan bagi RC Cola sendiri sebagai ‘RC ng Bayan.’Terima kasih banyak untuk membuat saya menjadi bagian dari tim yang hebat ini! Aku hanya kecapekan tetapi bersemangat.”
Wanita yang seperti apa yang Anda suka?
“Saya rasa orang Filippine cantik. Saya suka mereka.”
Apakah kamu mempunyai pacar?
“Tidak, saya tidak punya pacar sekarang.”
Apakah kamu mempunyai keinginan menjadi aktor sewaktu masih kecil?
“Sebenarnya, saya menjadi aktor adalah kebetulan. Saya pernah berpikir semua terjadi dikarenakan di balik itu semua pasti ada alasannya dan yang membuat aku memtuskan jadi aktor itu pasti sudah diatur dari sananya. Jadi contohnya begini. Saya seperti datang ke acara Movie Award di Korea waktu malam hari. Dan saya tergerak ketika melihat para aktor sedang merayakan dengan sesama aktor yang sudah bekerja dengan keras dan selalu mendukung mereka dengan tulus. Saya pikir setelah itu, dunia tidak perlu berkompetisi untuk mendapatkan itu semua. Saya ingin ikut berada di dalamnya.”
Apakah kamu membaca dan menjawab surat dari penggemar? Berapa banyak kamu dapat surat dari penggemar tiap harinya?
“Terima kasih karena sudah bertanya tentang ini jadi paling tidak saya bisa membagi rasa syukur saya untuk semua fans yang ada di luar sana. Saya tidak [ernah menghitung ada berapa banyak surat penggemar yang datang kepada saya, tapi saya harap kalian semua tahu kalau surat kalia itu menginspirasi saya untuk tetap menjadi aktor. Ketika saya sedang di tempat syuting, saya tidak dapat mengecek email dan tidak bisa membalas secepatnya. Walaupun begitu saya berusha untuk menunjukkan yang terbaik dari Kim Bum di depan TV. Saya berharap para fans bisa mengerti saya.”
Bagaimana kamu menghabiskan waktu senggangmu ; dan bagaimana kamu memanjakan diri kamu?
“Saya seorang penggemar film. Sebagian waktu saya ketika saya sedang bebas pasti saya selalu menonton film atau paling tidak emnonton DVD. Sayaadalah tipe orang rumahan. Saya biasanya bermain di rumah dan apabila keinginan saya memaksa untuk keluar rumah, saya bermain bola.”
Setelah syuting iklan disini, apakah kamu mau menonton TV seri atau film di Philippines?
“Kenapa tidak? Pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun, pada saat ini, saya ingin mencoba dan menikmati setiap kesempatan waktu satu per satu, jadi saya akan memberikan yang terbaik.”

0 comments:

Posting Komentar