Sabtu, 10 Oktober 2009

Sekilas tentang T-MAX

Di sini kita akan membahas tentang T-MAX dan para personilnya. T-MAX berasal dari kata “Triple, Trinity” dan semacamnya yang memiliki 3 makna dalam huruf pertama yaitu “T” dan akan menampilkan energi dan bakat sampai dengan MAX hingga membentuk grup yang sempurna dan mendominasi.

Bentuk tim itu untuk mempersembahkan R&B, Rock, suara menawan yang dimiliki oleh Min Chul, suara netral yang dipegang oleh Park Yun hwa dan suara berat yang dimiliki oleh Kim Joon, ketiganya membentuk grup T-MAX. Hal itu terlahir dan tercapai setelah mereka berlatih selama hampir 3 tahun.Dari proses awal, dan gaya musik mereka telah menarik mata Jepang, yang mengakibatkan banyak pekerja japan berpartisipasi. Menurut para pekerja lokal Jepang, manajer (BIZ INC), setelah mendengarkan ke sampel album T-MAX, ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam pembuatan album, dan dengan sendirinya bergabung dengan prosesi mereka.

Berikut biodata mereka:
Shin Min Chul
Tanggal lahir : February 5, 1982
Tinggi/berat : 178 cm / 63 kg
Golongan darah : O
School : Otorohanga College, New Zealand
Hobby : Memotret gambar yang aneh/ unik, nonton film
Specialty : Making accessories, Reforming clothes, Surfing
History : OST featurings+Featuring for


about Min chul:

~dia berbeda
~suka berada depan kamera (narsislah ceritanya, hehe..)
~suka ngomong
~punya selera mode yang unik.
~dia orang pertama yang memberikan komentar pada posting untuk penggemar t-max


Kim Joon/Kim Hyung Joon
Tanggal lahir : February 3, 1984
Tinggi/ berat : 183 cm / 65 kg
Golongan darah : O
School : Hangook University for foreigners, chemistry major
Hobby : bermain games on-line, main basketl
Specialty : Snowboarding
History : penampilan di M.Net KKot Mi Nam Teuk Gong Dae , penampilan di MBC , berperan sebagai anggota F4 Song Woo Bin di (Boys Before Flower), Hana Yori Dango versi Korea.


About Kim Joon:

~Orang yang mengejutkan di luar camera. (mungkin maksudnya kalo di belakang kamera dia orangnya kocak kali ya..)
~kadang-kadang bahkan lebih .. berbeda dari minchul
~bisa meninggalkan pesan/ komentar yang aneh untuk para penggemar.


Park Yoon Hwa
Tanggal lahir : 31 Januari 1986
Tinggi / berat : 175 cm / 52 kg
Golongan darah : AB
School : Suwon University of Science
Hobby : Bermain game komputer, mengumpulkan aksesori
Specialty : Komputer pemrograman, desain grafis
History : kontestan dari, disponsori oleh Good Entertainment dan M. Net


About Yun Hwa:

~Ia selalu lapar
~makan 2 jam sekali (waduh.. mantep juga ya?)
~dia selalu lelah

Achieves:
BLOOMING(2007.06.13)
LION HEART(2007.11.30)
RUN TO YOU(2008.12.29)
T-Max Single Collection (2009.07.09)
T-Max Motto Paradise (2009.08)
T-Max Love Parade (2009.09.03)

hanya segitu yg bisa gue kasih...nanti kalo ada lagi berita tentang mereka bakalan gue posting disini!!!
FIGHTING terus buat T-Max...(^_^)

(http://asianfamily.wordpress.com)




2 comments:

Anonim mengatakan...

wah kimjoon ganteng juga y...........
tpi ttp lee min ho pling d'bezzzz

Rara's creature mengatakan...

wah..klo lee min ho :cakep,keren,tampanya itu lho..
kim bum :imut-imut...,keren,penjiwa..
kim hyun jong :dewasa,baik,senditive..all about deh..
kim joon:keren abis....coolllllll...

Posting Komentar