Sabtu, 24 Oktober 2009

Kim Bum di Film Terbarunya

Kim Bum akan berperan di film terbarunya yg berjudul Bisang/Emergency,di film ini Sunbae bakal berperan sebagai Park Shi Bum seorang gangster dimana dia harus melindungi dan menyelamatkan cewek yg dia cintai sampai mati.*wah beda amat perannya sbg So Yi Jung*!!!
Di film itu Kim Bum mengganti gaya rambutnya...yg kalo gue bilang sch gaya rambutnya lucu dan aneh bgt!!!(~_~)
Just check out the pics!!!



(http://noizumi.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar