Senin, 21 September 2009

Kim Hyun Joong ngedate ‘palsu’ dengan wanita idealnya??


Kali ini ada berita dari Kim Hyun Joong yang lagi pdkt sama Lee Hyori.. Tenang Hyun Sunbae pdkt nya cuma lewat akting koq.. Tapi menjurus asli. Ngedate ‘palsu’ ini walaupun boonk2an dan sebentar tapi romantis,,Ngedate ini bisa kalian lihat di Family Outing yang ditampilkan SBS pada 20 September kemarin.
(sebenernya ada videonya,tp belum sempet download,jd gw kasih ringkasan percakapannya ajja ya?"Maaf")
Inilah ringkasan percakapan mereka:
# Hyol: “Kau tampak sangat keren di BBF”
# KHJ: “As long as you have a white sail and wind, you can go anywhere. KHJ: “Selama Anda memiliki sebuah layar putih dan angin, Anda dapat pergi ke mana pun.Aku merasa terhormat jika aku menjadi pemadam kebakaranmu”
# Hyol:”Maukah kau memadamkan api di hati noona?”
# KHJ: “Itu baik untuk orang-orang seperti karakter JiHoo seonbae.Tapi image seperti itu juga menjadi beban bagi saya. Saya ingin melepaskan citra tersebut. ”

(http://asianfansclub.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar