Minggu, 06 September 2009

Foto Kim Hyun Joong & Lee Min Ho di SOFF rilis




Photo Book SOFF (Story Of Four Flowers) hari ini sudah rilis. Apa itu SOFF?
SOFF adalah sebuah photo book yang berisikan kumpulan foto2 para aktor pemeran Boys Before Flowers. Yeah, berarti photo book ini akan berisikan foto2 terbaru/foto tenteng perjalan para aktor BBF yang gag lain adalah Kim hyun Joong, Lee Min Ho,Kim Bum dan Kim Joon. Bagi para menggemar yang mau membeli photo book ini di Korea dan jepang udah rilis. Harga nya kurang lebih sekitar 1 juta rupiah….waawwwwwwwwwwww…!!!

Photo Book ini memiliki tebal 168 halaman. foto Kim Bum dan Kim Jun belum rilis.Kalo dah rilis bakalan langsung gue masukin di blog gue.....ok!!!!!

(http://asianfansclub.wordpress.com)

2 comments:

Anonim mengatakan...

kalo menurut saya gambar2 nya dikasih yg lagi hangat2nya & yg lbih menarik lg dounx? trutama gambar2 nya yun ji hoo & goo jun pyo dounx? ocre mbak vivi?

viviarini.blogspot.com mengatakan...

oke dch ...
(^_^)
thanks dah ngunjungin Blog ini ...

Posting Komentar