Senin, 14 September 2009

[complete] Kisah hidup Lee Min Ho


Sebelumnya kisah tentang Hyun Joong sama Kim Bum,sekarang masuk ke kisah hidup Lee Min Hoo yang diceritain sama ibunya
baca lagi nyok....!!!!!

Aku bermimpi ketika hamil Lee Min Ho,aku melihat cabai di dataran tinggi tanah. Walaupun rumah sakit tidak memberi tahuku jenis kelaminnya, tapi karena memiliki mimpi itu, saya yakin dia adalah anak laki2 yang kuat Aku biasanya tidak suka makan daging, tapi untuk beberapa alasan aneh, aku sangat menyukainya selama masa kehamilanku. Aku makan daging sapi setiap empat hari dan sekarang Lee Min Ho hidangan favoritnya adalah cabai dengan daging sapi.

Berat Min Ho adalah 3.2kg ketika dia lahir, sedikit lebih besar daripada rata-rata bayi yang baru lahir. Dari kecil kesehatannya lemah sampai SD. Ia menderita penyakit bronkhitis,itu menjadi suatu masalah, karena itu ketika musim dingin pasti dia sakit. Dan, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan, dia tidak bisa gemuk.. Darah ku golongan A, tubuhnya dan kepribadian yang sangat mirip dengan ku.

Dia tidak makan banyak, vitamin untuk pertumbuhan lah diberikan kepadanya hampir setiap musim.Kami telah memberikan kepadanya banyak makanan seperti apa yang orang lain lakukan untuk anak-anak mereka, tetapi dia tidak bisa gemuk. Dia selalu sangat pemalu dengan orang asing dan sangat sensitif. Oleh karena itu, aku selalu harus membawanya berkeliling dan membujuk dia.

Min Ho ketika kecil. Matanya l besari hidungnya mancung.Dari awal ia menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor karena dia sangat suka itu Meskipun adiknya pintar dalam memberi sambutan, Tapi Min Ho sebelumnya telah belajar untuk berbicara lebbih dulu sebulum ia tampil.Ketika ia masih bayi, ia sangat banyak bergerak. Pertama kali dia memanggilku “Omma” sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat daripada anak rata-rata.

Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata anak laninnya. Dia tidak sebenarnya tidak terlalu tinggi. Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya juga menjadi lebih baik.

Ketika ia masih kecil, kita semua memanggil Min Ho “sudden blink”. Alasannyaadalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus-menerus. Sebelum Natal, “Min Ho” duduk di tempat tidur.

Min Ho punya hubungan sangat baik dengan adiknya. Jumlah berkelahi mereka benar-benar dihitung. Sebagaimana dengan perannya dalam “Boys Before Flowers”, Lee Min Ho dalam kehidupan nyata tidak tahu bagaimana berenang dengan baik. Dia sangat malu-malu ketika masih kecil. seluruh anggota keluarga untuk mendorong dan membujuk dia, sebelum ia akan berenang. Hanya setelah dibujuk olehku dan adiknya Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan jaket dan kacamata hitam.

Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi seorang aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan selama pesta ulang tahun taman kanak-kanak juga setelah beberapa hari latihan di rumah bersama ku. Meskipun Min Ho sangat malu ketika ia masih kecil, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia di sekolah menengah. Selama SD, Min Ho suka sepak bola dan mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga.

Mulai di sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara teman-teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman adiknya memanggilnya “yun Kyung’s ‘pretty boy’ brother’. Dia memulai karir aktingnya ketika ia berada di kelas dua SMU. Penampilannya yang tidak sama seperti sekarang,ia mudah berjerawat ketika itu.

(http://asianfansclub.wordpress.com)

6 comments:

gadis mengatakan...

hha .. sudden blink !!!
i like your child worlds !
saranghaeyo oppa minoz !!

sel mengatakan...

lee ihope you can come to indonesia,so you and me can say hallo

tien mengatakan...

min ho you smilee killer me

Rara's creature mengatakan...

yuhu...you're s handsome..i like u full...and kim bum...you're smile very killer me,just say''fighting'' in actors okay.....

Anonim mengatakan...

huufftt......lee min ho....senyummu..aaakkkhhh...gk kuaaatttt....

Anonim mengatakan...

waduuhhhh......kueren banget. saranghae oppa.goodluck

Posting Komentar