Minggu, 23 Agustus 2009

Foto Lucu Lee Min Hoo dan Kim Hyun Joong


OMG.. Sebelumnya gw kaget banget. Pas lihat foto Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong di New Anycall Haptic,tp ternyata setelah gw perhatiin gw justru ketawa . Para pemeran Boys Before Flowers ini baru ketemu lagi setelah konser SS501 di seoul.Tapi, yang membuat gue ketawa makeup mereka yang aneh banget. Rambut mereka udah kaya ke strum. Pokoknya,lucu deh. sebagai fansnya mereka gw ampe kaget. Secara expressi mereka berdua aneh dan bikin lu ketawa. Mending lihat sendiri ajah deh, biar bisa nilai penampilan mereka.

(http://asianfansclub.wordpress.com/)

4 comments:

fans in INDONESIA mengatakan...

hallo opa kim joon....nie ma fans berat opa....kpan mau ke indonesia?????jangan lupa mampir ke home ku yach...!!!!!ku tunggu........... I LOVE UUUUUUUUUUUUU,,I MISSSSSSSSSSSSS U..and I LIKE UUUUUUUUU so mUCH.............

Anonim mengatakan...

하이 ...
동생 리 분, 호 ...
때 인도네시아로 마을 페칸바루에있어 대체 ...
난 당신이보고 살고 싶어요 ....
네, 여기서 빨리 ...
많은 여러분을 기다리고있습니다

adyzka mengatakan...

KIM HYUN JOONG,foto amuw lucuuuuu bgt. kaget sich pertama, tp aqw gk akn ngejek amw cz,sumpah aquw nge fanz berat dengan dirimu.Kau itu idolaku banget......! I LOVE YOU. MY LOVE JUST FOR YOU, TO FOREVER ilove you i love you

MEILINE MARIA MARGARETH PANJAITAN mengatakan...

I LIKE YOU KIM HYUNG JOONG......................
AND I LOVE.........YOU............
KIM HYUNG JOONG...........

Poskan Komentar